June 14, 2013

Agnez Reve Eau De Perfume

Siapa yang tidak kenal sosok aktris bernama Agnes Monica, dia wanita dengan talenta super. Dia sukses berkarir dalam dunia tarik suara, dan perfilman, bisa bikin lagu dan entertainer yang oke. Karirnya tidak berhenti sampai disitu, dia pun sekarang telah meluncurkan parfum produknya sendiri. Parfumnya bernama Agnez Reve Eau De Perfume, saya tahu dia meliris produk parfum sejak satu bulan lalu melalui akun instagramnya, dan saya sangat tertarik untuk mendapatkannya. Dan ternyata untuk mendapatkannya kita hanya bisa membeli melalui toko online Blibli. Parfum Agnes Monica hanya eksklusif cuma ada 5000 limited edition di blibli.com

 

Ada beberapa referensi yang mungkin kalian penasaran ingin membeli tapi tidak tahu aromanya, kamu mungkin bisa membukanya click  disana kamu bisa melihat beberapa testimoni tentang parfum Agnes. Parfum Agnez Reve ini punya aroma floral fruity berasal dari Dewberrry dan Tropical Mango. Parfum ini terinspirasi dari perpaduan sempurna akan keindahan seorang Agnes sekaligus keberanian si mantan penyanyi cilik ini mengejar mimpinya. Dan ternyata baru tau juga kalau parfum punya komposisi wewangian terdiri dari top notes, mid notes, dan base notes

 

Top notes merupakan green, pineapple, manggo, dewberry.  Middle notes merupakan jasmine, freesia, prune, water lily, tear rose, cassis, passion fruit, dan base notes merupakan musk, amber, peach, caramel dan juga vanilla. Banyak banget kan, dan wanginya juga sangat membuat hati menjadi happy apabila memakainya di baju ataupun bagian tubuh kita. Dan yang bikin ga bete adalah tidak meninggalkan bekas apabila memakainya di baju meskipun warna cairan parfumnya hijau. Bagi saya sendiri yang sudah menggunakan parfum Agnez Reve Eau De Parfume, saya sangat menyukainya. Aroma nya yang segar, energic, playfull, sangat mencerminkan karakter Agnes dan yang terpenting parfumnya juga tahan lama dan tercium tetap segar. Biasanya selama 1 hari wangi parfum nya masih awet di badan saya.  Hingga teman-teman saya juga penasaran dengan parfum Agnes dan membelinya , wanginya tidak kalah dengan parfum-parfum yang lain.
Ayo segera mungkin melakukan pembelian Agnez Reve parfum melalui blibli.com sebelum barang ini habis! Sssst.... blibli lagi promo lho, yaitu transaksi melalui BRI kamu bisa mendapatkan special price dari 359.000 menjadi 299.000. Kalau masih penasaran, Blibli Friends juga punya tulisan product review tentang parfum ini lho www.daretodreams.com, Tambah penasaran kan? Tunggu apalagi langsung order deh :))

4 comments:

putri soe said...

Thanks for the review, Anita! Now i know what to tell my friends about this perfume! (then again, i'll just let 'em go here haha)

www.quirkitout.blogspot.com

Anisacrament said...

baunnya kaya apa nih nit? Seems this perfume so exclusive sampe2 kamu review hhihi



www.anisacrament.blogspot.com

carolina budi suwandi said...

apa itu dewberry?

ahhahahahaha...

della said...

kok botolnya beda sama yg di iklan ya? lebi bagus yg di iklan.